Company Profile

SUMMARY

Jubilee Enterprise didirikan pada tanggal 9 Agustus 1999 dengan nama CV Jubilee Solusi Enterprise oleh Gregorius Agung. Selama 18 tahun, Jubilee Enterprise telah menjadi market leader di industri publishing dan content creator Indonesia. Buku cetak (Printed Book), yang menjadi unggulannya, telah dijual di Toko Buku Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas, dan toko-toko online seluruh Indonesia. Sejak didirikan, Jubilee Enterprise telah berkembang dengan banyak diversifikasi produk seperti ebook, slide, video tutorial, dan software serta value-added service seperti workshop, seminar, dan konsultasi produk.

DESCRIPTION

Buku-buku Jubilee Enterprise telah banyak menemani, membantu, dan memberi ilmu pengetahuan yang original dan mudah dimengerti bagi semua keluarga, pelajar, mahasiswa, dan pengusaha. Target market yang dipilih lebih utama berasal dari kalangan penggemar teknologi informasi: desain grafis, pemrograman, data processing, serta pemanfaatan aplikasi untuk efisiensi pekerjaan. Namun market lain seperti orang tua, pendidik, psikolog, serta pengusaha dan pelaku industri kreatif menjadi sasaran pula.

“Sejak 1999 telah memproduksi 600+ buku & ebook, dan value added service seperti video tutorial, workshop, seminar, dan konsultasi…”

Bicara tentang kuantitas, 600 judul buku telah diproduksi dengan sebagian besar bergenre Teknologi Informasi. Fakta ini membuktikan Jubilee Enterprise menjadi perusahaan terbesar di Indonesia untuk kategori industri penerbitan, bahkan untuk kawasan Asia Tenggara.

Sejak tahun 2010, buku-buku Jubilee Enterprise banyak diterjemahkan dan dijual untuk market Malaysia.

Prestasi ini dapat terwujud dengan baik karena kerja sama yang sangat erat dengan berbagai partner utama, seperti PT Elex Media Komputindo dan Kelompok Kompas Gramedia, serta dukungan berbagai pihak lainnya.

Untuk memperkokoh posisinya sebagai publishing dan content creator terbaik, pada tahun 2016 Jubilee Enterprise mendirikan divisi baru yang diberi nama Jubilee Digital (JUD). Divisi ini khusus memproduksi electronic book (ebook) dan konten digital non-video seperti slide presentasi dan e-document. Divisi ini bekerja sama dengan Google dan Scoop untuk menjual dan mendistribusikan ebook ke seluruh dunia.

Dengan kehadiran JUD, Jubilee Enterprise telah mengadopsi gaya hidup belajar masa kini, yaitu budaya baru membaca buku di layar smartphone, tablet, maupun komputer.

Demos

Color Skin

Header Style

Nav Mode

Layout

Wide
Boxed